Saturday, February 29, 2020

Inilah Wisata pantai lampung krui,pesisir tengah lampung barat

Fans wisata


Lampung krui adalah bagian dari lampung pesisir tengah lampung barat ,yang saat ini terkenal sekali dengan keindahan pantainya bahkan lampung krui banyak sekali pendatangnya dari luar kota maupun orang luar ,keren bukan ?berikut ini ulasan wisata pantai lampung krui.




Fans wisata


Pantai lampung krui sudah tidak asing lagi buat penduduk lokal ,namun banyak juga nih yang belum tau tentang pantai lampung krui, lampung krui yang terletak di lampung barat ,tidak jarang pantai krui menjadi pilihan tempat berlibur,disana kita bisa berenang dan yang pastinya dengan ciri khasnya sambil makan kelapa muda dan masih banyak lagi makanan-makanan lainya, disana juga banyak pendatang dari luar negri biasanya mereka mengincar ombatnya karna untuk bermain slancar ,selain pantainya ,disana juga banyak sekali tempat penginapannya loh yang langsung mengarah ke pantainya langsung keren bukan ? Untuk penginapan disana bermacam-macam maupun harganya yang pastinya harga standar ko tenang aja terjangkau ,itulah sedikit ulasan tentang pantai lampung krui.


Kp. Jawa, Pesisir Tengah, Kabupaten Lampung Barat, Lampung 34874

Tentang wisata

Inilah wisata yang lagi Hist dibandung Dan wajib dikunjungi

bandung kini banyak sekali tempat wisata yang bermunculan Yang lagi nge-hist dan banyak sekali spot-spot untuk berfoto Nah berikut ini ...